Saturday, July 21, 2012

Lomba Karnaval Song-Song Ramadhan 1433 H

Nah, ini hasil foto"nya waktu Festival Ramadhan Ceria Karnaval Song-Song Ramadhan 1433H di Warungboto, Yogyakarta. diadakan tgl 15 Juli 2012 kemarin. Event ini event pertamakalinya untuk menyambut bulan Ramadhan di kampung Warungboto (desa wisata WARTO) Yogyakarta, tapi... dipostingan awal dulu aku juga pernah nge share foto" karnaval. Bedanya karaval yg dulu itu masuknya ke Kirab budaya, jadi diadakannya untuk ikut memperingati HUT Kota Yogyakarta. Sedangkan yg kali ini diadakan dalam rangka menyambut bulan ramadhan.

Ini adalah salah satu cara untuk mempertahankan budaya kreatifitas dan juga sarana untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah di Kampung Warungboto yang mayoritas menganut agama Islam.Untuk event perdana ini dislenggarakan oleh para pemuda-pemudi RW 09 Warungboto atau lebih dikenal dengan PRISMA (Persatuan Remaja Masjid Darul Husna) dibantu para sponsor dan tentunya warga RW 09 Warungboto, Yogyakarta. Aku termasuk anggota PRISMA lhooo *njut ngopo* :p . Aku jadi MCnya lhooo *mahngopo* :p.

Harapannya, acara ini tetep bisa berlangsung, jadi nantu judulnya "karnaval Song-song Ramadhan 1434 H #2" AMIN :) okeee mari kita lihat beberapa fotonya, itu hasil karya Mas Gham boel. tadinya aku mau upload yg hasilnya Mas Dian. Tapi kok masih polos belum di utak-atik. Jadilah yg ini yg aku postingkan. cekidoooooooooooooooooot..............


aku lupa ini kafilah yg mana -_-


aku lupa lagi -_-"


nah, ini dari mahasiswa Riau yg asramanya di kawasan Kampung Warungboto,Yogyakarta


nah aku lupa lagi -_-" *aduh


kalau ngk salah ini kafilah Rismuja atau Rismata, aku bingung. yaa diantara itu laah
"poso ngilangake dosa" artinya "puasa menghilangkan dosa"


nah, ini mbak-mbak mahasiswa yg Riau tadi


ini Ibu-ibu RT 31-32 kalau ngk salah


nah ini dia, adek-adek dari Gema Nurul Jannah (GNJ) Warubgboto, para anggota Masjid
Dari Husna. Salah satu didikan PRISMA :)


ini anggota izbul Waton (HW) mereka sebagai pembuka di acara tersebut


nah, ini bu-ibu yg tadi jugak. smaa kayak yg di atas


aku ngk tau pasti ini kafilah mana, kayaknya sih RT 38 apa yaa? *lupa

oh yaaa, karnaval ini dolombakan. Walaupun prioritas utamanya bukan memenangkan hadiah, tapi di prioritaskan untuk menyambut bulan ramadhan 1433H. Juara 1-4 mendapat piala dan seekor Ayam. Sedangkan juara 5-7 mendapat seekor ayam saja. oke, sampai disini saya sharing tentang Karnaval Song-Song Ramadhan 1433H di Kampung Warungboto. Semoga tahun depan ada lagi yaaa. AMIN :)


No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.