Saturday, June 22, 2013

INI BUKAN AKHIR

Hai.. welcome back again. its saturday night again. #tsaaah.

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Tapi ini bukan akhir. Ini baru awal langkah kita menuju kehidupan yang sebenarnya. Menuju ke cita-cita kita.  Menuju masa depan kita.

Hari ini, hari terakhir(kelas11) bareng Sebelas Natural Satu Delayota a.k.a SNSD014. Rasanya seneng bisa naik kelas, tapi rasanya sedih juga bakalan nggak sekelas di kelas 12 nanti. Jadi ini ceritanya agak galau nih. Ternyata emang bener. Kelas 11 itu enak yaaa. Masa dimana aku sudah muali enjoy sama dunia SMA dan ikut beberapa events sekolah dan nemuin temen-temen yang asik. Jadi buat postingan yang dulu YANG INI agaknya mind set saya sudah terbuka dengan lebar betapa nikmatnya jadi anak SMA. Entah besok kelas 12 gimana :/ Yaaaudin dijalanin dulu aja :) Semoga selalu diberkahi Allah. Amin.

Foto pas di Solo


Sebelas Ipa Satu Delayota a.k.a SNSD. Bersama dengan Bapak Bakti Sumkoko Aji a.k.a Pak Aji lengkap dengan Fisika dan cara pengajarannya. Serta rasa kasih sayangnya kepada kami semua anak-anaknya. Terimakasih untuk satu tahun yang sangat singkat ini Pak :) Terimakasih untuk selalu setia memotivasi kami untuk menggapai cita-cita kami. Karena memang tidak ada hal yang tidak mungkin, tunggu kami anak-anakmu beberapa tahun lagi.

Ah.... banyak banget kalo nginget-inget hal apa aja yang udah bareng-bareng dijalanin sama SNSDers. Waktu Buber di Lombok Idjo, ke Movie Box, ke Pandawa Waterboom Solo, ke Pantai Parangtritis, ke Kaliurang, ke Desa Wisata Penting Sari, makrab ke rumah Ocha, Futsalan, Nge-usda buat Hoodie, sebgian ke Bali, Foto nggak jelas, marahan secara psikis. DLL dan tentunya BAHAGIA bareng-bareng kan yaaa. :)

Rizqi Rofiq Ira Gresma Kiky Nana Berli Bram Rafiq Dini Disa Fahmy Faris Irfan Hanum Acha Vita Ila Jihan Franza Yara Bibah Kuni Lala Rizky Oca Ikik Ellen Wiby Vania Yodha Iyot

Kita itu kayak pelangi yaaa.
Ada yang pinter banget, ada yang sukanya bikin video dan fotografi, ada yang jiwa pemimpin tapi bossy juga, ada yang dewasa banget, ada yang imbisil dan hiperaktif, ada yang pagob juga, ada yang agak pahpoh tapi kalo jawab kuis fisika cepet banget, ada yang cerewetnya minta ampun, ada yang kalem banget, ada yang panic attack, ada yang jago gambar, ada yang jago banget main musik, dan ada yang sukanya jail.. haha pokoknya macem-macem.

Cuma pengen bilang,
Makasih udah jadi keluarga baruku. Makasih udah mau nerima semua kelebihan dan kekurangan masing-masing anak. Terimakasih sudah memberi warna di hidup ini :') Semoga beberapa tahun lagi kita sukses semuanya yaaa :) amin. {}

Mural kelas. Created originaly by: Wiby, Disa, Lala

Ulang tahunnya Pak Aji

Buber di Lombok Idjo

English Outing di Kaliurang

Homestay di Penting Sari

Water Attack di kolam ikan

BAHAGIA ITU SEDERHANA,
thats all...

from my deepest heart, i miss you all :') {}


1 comment:

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.