Monday, June 24, 2013

Dadakan

Sesuai dengan judulnya.. Kemarin Minggu itu serba dadakan. Gini ceritanya....
Sekitar jam 12an gitu Utik sms aku, tanya aku dimana. Dan kebetulan lagi di rumah cuma sama babe yaaa akhirnya Utik dateng deh ke rumah dengan nyebrang dari Kaliurang menuju rumahku. Kurang lebih 45menit dah tu dia dateng. Tadinya sih nggaring, cuma cerita tentang anak-anak Palembang dan absolutely mantannya :p hihihi... Akhirnya aku ngajak dia pergi. Menujulah kita ke Kawasan MALIOBORO.

Kita lewat jalan yang di Taman Budaya Yogyakarta a.k.a TBY itu. Ternyata lagi ada event Pasar Kangen Jogja a.k.a PKJ. Lumayan rame dan bikin macet sih. Tapi aku lurus terus belok kiri ke arah jalan utama Malioboro. Finally, kita parkir di Benteng Vredeburg. Sebagai warga Yogya yang baik dan taat aturan sok-sokan, kita beli tuh ticket seharga 2000. Tumben banget pager yang di dalem yang tembus ke TBY dibuka. Mungkin biar bisa langsung ke PKJ kali yaa. Habis itu kita cuma foto-foto di atas. Ada hal aneh nih...... *liat habis foto :3




BNI

langitnya warnanya beda


utik sama aku

Bank Indonesia

Waktu mau cari tangga. Ada dua orang cewek kayaknya kuliahan gitu nyamperin kita. Nanya-nanya nama, sekolah, dll. Nah wajah Utik sudah berubah. Aku nangkep kodenya sih, tapi aku sok santai gitu ngeladenin mbak-mbaknya. Mereka nawarin kita ikutan bikin short film tentang Jogja. Entah, tapi menurutku cara bicaranya gagu gitu dan nggak menyakinkan. Finally, aku nolak secara halus. Terus kita lanjut foto-foto.




blur :8




Okey, next destination... Ternyata di Monumen 1 Maret lagi ada Youth Entrepreneur Festival. Isinya sih anak-anak mahasiswa yang lagi jualan gitu. Kayaknya dari fakultas ekonomi ugm. Tapi nggak tau juga. Dan banyak stand makanan. Yaudah we decided buat makan bakso. Di tengah-tengah makan bakso, ada drumband gitu. Ternyata ada karnaval di sepanjang jalan Malioboro. Pesertanya dari setiap kecamatan. Dan yaudah, objek foto dah tuh. Uniknya, kita ketemu sama Pak Djoko. Beliau ngajak aku ngobrol duluan. Beliau cerita tentang dulu waktu muda juga kayak aku, hobinya main musik sama fotografi. Bedanya dia kolektor kamera manual. Sedangkan aku? Jaman sekarang makeknya serba digital. Kita sempet foto, beliau minta fotonya dicetak dan dikirim ke rumahnya. Alhasil kita dikasih kartu namanya. Demi apa rasanya minder banget, beliau kan udah professional :/ dan aku? amat sangat amatiran..hahaha.... But, nice to know you, Sir. :)


blur :$ aku lupa, aku makek manual. :/




sama Pak Djoko dan cameranya


Akhirnya karnavalnya selesai dan kita pulang... :)


No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.