Monday, June 24, 2013

Hari Ini

Masih suasana holiday yaa ini, jadi pengennya main terus. Ya tadinya ketar-ketir diijin apa nggak, soalnya kan malem. Tapi untungnya setelah menggunakan tameng sepupu saya dan yak akhirnya disetujui. Thankyou so much qaqaaaa! :)

Nggak perlu basa-basi, our destination tonight yaitu ALKID atau Alun-Alun Kidul atau Alun-Alun Selatan. Dan lumayan crowded yaa disana. Soalnya kan musim liburan gini. Dimaklumin aja yaa.

Tadinya niat nungguin anak-anak SNSD yang lebih dulu ke PKJ yang di TBY itu lho. Tapi setelah sekian lama mereka tak kunjung datang dan sepertinya mereka keasikan di PKJ bung. Finally, aku dan Mbak Rista sepupuku mencoba melewati beringin kembar. Fyi, kalo kalian ke Alkid kalian harus coba ngelewatin beringin kembar ini dengan mata tertutup. Mitosnya, kalo bisa tembus atau lewat gitu katanya permohonannya bisa terkabul. But, who's knows? Namanya juga tradisi. Mari kembali ke keyakinan masing-masing. :) *bijak

Aku dan Mbak Rista pun ikut mencoba untuk yang kesekian kalinya. Nggak asing sih buat kita. Cuma seneng aja gitu. Terus liat orang yang dikasih aba-aba "terus maju terus" kan pengen ketawa. Apalagi liat yang melencengnya jauh banget. xixixixi... Alhamdulillah bisa lewat, yang pertama sih nabrak tembok pager beringinnya. Tapi yang kedua lancar. hehe Terus kita cuma duduk, makan, curhat, dan iseng foto-foto.

Setelah itu ketemu sama anak-anak ipa1 bentar terus pamit pulang karena sudah malam u,u


Salah satu permainan di Alkid


Nyoba Bulbing, tapi objek terlalu besar dan becak hias jalannya pelan

Lumayan sih menurutku buat pemula kayak aku



Malam sudah semakin larut. Namun sang rembuan masih setia dengan gagahnya menemani kami. Betapa indahnya malam ini. Terimakasih Tuhan! :)

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.