Wednesday, April 25, 2012

mbuh #2

"hati orang siapa yang tau"

kalimat itu bener banget, emg kita ngk bakal tau apa yang ada di otak dan di hati orang lain. jangankan orang lain, kita aja kadang susah buat ngerti sama diri kita sendiri. iyaa kan?

kalo boleh jujur semua orang itu kadang bermuka dua, tapi bermuka duanya itu ada yang demi kebaikan ada juga yang demi kebohongan. yang demi kebaikan nih contohnya lo suka sama gebetan temen lo, tapi lo tau temen lo tu dah ngincer dia lama banget jadinya lo cuma diem. yang demi kebohongan yaa itu, bilang temen tapi ntar makan temennya. aah bodo!

kita kan juga ngk tau kan, kenapa seseorang itu berbuat kayak gitu. kita aja ngk tau gimana kita seneng, sedih susah. misal yaa, ada temen lo yang lagi badmood, kita kan gatau juga knp dia kyk gitu kecuali dianya cerita kan sama kita? yaaa, emg gitu.

yaudah, intinya lo harus kepo kalo temen lo lagi beda. tapi, lo juga ngk perlu kepo sih soalnya mungkin temen lo itu emg lagi males ngapa"in. haha

P.S: udah ngk usah peduliin postingan ini kalo emg lo ngk sependapat sama gue. you never know what the people thinking about you-about they-about him/her-about her/him feel, except they tell you why.

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.