Tuesday, April 17, 2012

malam keakraban

haii guys, hari senin sampe tadi (selasa) sore kita (kelas xD) ngadain yg namanya makrab or malam keakraban.

u,u

seneng bgt rasanya bisa bareng temen-temen kelas gue, tidur beralaskan tenda parasut yang gagal dibangun dan tanpa atap, so langsung bisa liat langit, tapi sayangnya bintangnya kagak keliatan :'(

oh ya, big thanks buat Kania yang ydh mau rela rumahnya direcokin, direpotin, dll. makasihmakasih soalnya mungkin kalo kgk ada dia kita udh bakalan nyewa villa yang kebanyakan angker. lokasi rumahnya di jalan Kaliurang km 13,8

pokoknya seru banget deh, buat Ochak,Tito,sama Evi, kalian mesti nyesel *pake banget* soalnya ngk bisa ikut.

trs tadi kita touring ke kaliurang, pokoknya unyuu.... nih gue bingung mau nulis apaan, badan gue kewer nih, gue harus istirahat dulu. mungkin next time gue bakal cerita sekalian upload fotonya :) so, stay disini trs yaa :D ^^

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.