Friday, March 2, 2012

table m a n n e r ?

oh ya, sebelumnya gue mau ngasih tau dulu. mungkin temen-temen gue pada heran kenapa gaya bahasa di sini sama di dunia nyata beda. gini nih ceritanya, di dunia blog ini gue mau jadi gue yg beda, maksudnya bukan manipulasi, tapi gue pingin tulisan gue ini hidup. soalnya gue pernah nulis blog di blog gue yg jaman bahelak itu gue ngerasa nggak dapet Feel, tapi beda sama blog gue yg ini. so, buat temen-temen gue harap maklum. gue tetep jadi diri gue yg biasanya kok guys. :DDDD

okeyy, to the point aja.
hari ini gue ama temen-temen seangkatan gue dijadwalin ikutan 'table manner'. lo semua tau kan apa itu table manner? yaap, table itu meja, dan manner itu aturan.. jadi kalo digabung sih aturan meja #eh :p

nah gini nih....
waktu berangkat gue njemput si Nono dulu, trs baru cabut ke sebuah hotel. si Nono bilang "lewat yg ini aja bib, yg sana ada polisi". okey, gue mah nurut aja. tapi masalahnya...... banyak banget polisinya, dalam batin gue ni anak ngerjain apa gimana. mana gue kgk punya SIM. oke forget it, akhirnya gue sampai dengan selamat dan agak deg-degan nyari pariran ._. fiiiuhh

setelah dapet penjelasan dari Pak Eko (paket ekonomis) wkwk.. akhirnya roti pembuka dan butter udah lewat di meja gue ama temen-temen gue. nah pas banget di depan gue ada menu nih tulisannya

pasti lo semua udah pada ngiler kan?
nih gue jelasin satu-satu....
seafood cocktail
hampir mirip kayak di gambar itu sih, bedanya porsiannya sedikit kan cuma sebagai appetizer aja, sama saus mayonesnya kalo kata ochak sih mayones yg kacang gitu.. pokoknya gue mau mutah makan nih makanan.. ._.

chicken cream soup
nah yang ini juga hampir mirip, bedanya tanpa irisan daun pastri #kalo ngk salah, trs ngk ada rotinya. soalnya kan tadi udah ada roti pembuka. ini rasanya standrar kok.

grilled tenderloin
nah, yang ini udah familiar banget. bedanya yang gue makan potatonya wedges, jadi potongannya beda. terus sayurannya beda. yaa pokoknya gitu. hehe kalian coba aja pesen menu begituan di restoran.

fruit puding and ice cream
kalo yg ini foto aslinya guys, tapi ini piring punya temen gue . maksudnya yg dimakan temen gue. punya gue mocca ice cream bukan vanilla. tapi tetep enak kok. menurut gue yaa cuma ini yg paling enak. tapi yaa kgk tau menurut temen-temen gue.

oke, lo semua udah tau makanan yg gue makan pas table manner. sebenernya ngk ribet sih makan pake aturan internasional, cuma bagi pemula kayak gue sih ini ribet.  you must try this!!!!!

2 comments:

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.