Sunday, March 4, 2012

English outing

nah, post kali ini gue mau cerita tentang 'English Outing'. acara turun temurun di sekolah gue yang notabene berstandar internasional. acaranya sih keliling Borobudur Temple ditemani guide yang ngomongnya pake bahasa inggris, terus tiap kelas dibagi kelompok-kelompok. nah kelas gue kebagian USA, jadi kelompoknya itu masih angggota dari USA. kelompok gue namanya Honolulu (hawai). tiap kelompok harus hunting tourist trs minta tanda tangan. 

nggak susah kok guys  ini program buat ngelancari  speaking kita. yaaa walaupun inggris gue acakadut seenggaknya gue dipercaya jadi leader kelompok gue yang beranggotakan Kania, Yara, Lisa, Jody, sama Jono. tapi Jono ngk bisa ikut soalnya dia lagi sakit. huhu... gws yaa Jon :)

ini beberapa foto yang ada di hape gue, yuk dilihat yuuksss :DDD

sama Andreas
ini foto sama Andreas, bule dari Swedia yang hmmm.... ganteng? tapi yaa kalo boleh jujur gue lebih suka sama temennya yang indonesia, ngk sempet kenalan tapi kalo gue liat dia orang Bali soalnya keliatan banget dari cara ngomong sama postur tubuhnya. temennya Andreas yg indonesia itu cakep banget, kenapa? karna gue suka yang original meen :D hehe #mbribik


sama Autum + Adeknya
ini sama si Autum sama adeknya yang tinggalnya di Jakarta, tapi asalnya dari Canada. si Kania sama Autum kayak adek kakak yaa? maksud gue tingginya sama, padahal si Autum baru 12thn lhooo. hehe :P piss Kania :Dv

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.