Saturday, April 6, 2013

Letters to God

Hi! Saturday night, isn't it? What are you doing for spend this night?
Okey, cukup basa-basinya :D

Well, aku habis mewek nonton Letters To God. Film yang mungkin udah lama yaaa, tapi baru nonton sendirian-di laptop-dan malam minggu. It's mean, i spend this night with my laptop, Ugggh... How pitty i am.

Fyi, film ini semacam yaaa kalo di Indonesia itu yaaa Surat Kecil Untuk Tuhan. Akuu nggak tau ini tahun produksinya duluan mana. Yaa berarti kalo ada yang duluan kan mungkin jadi inspirasi film yang tahun terbitnya setelah yang duluan(?)

Ceritanya tentang anak cowok namanya Tyler yang kena kanker. Nah, dia sering banget nulis surat yang ditujuin buat Tuhan lengkap dengan pranko dan yaaa kayak surat sewajarnya. Terus tukang posnya itu yang biasa nganter dan ngambil suratnya lagi cuti dan digantiin sama tukang pos yang namanya Brady. Brady itu orangnya mabuk-mabukan dan nggak aturan. Hingga waktu ketika dia baca surat-suranya Tyler. Dia merasa tersentuh gitu. Terus jadi deket sama keluarganya Tyler.

Yaa intinya, kita ketika ada suatu masalah yang berat, jangan lupa sama Tuhan. Dalam film itu juga bilang bahwa Tyler tidak hanya menulis surat buat Tuhan. Itu adalah cara lain buat berdoa dan mengetuk hati orang untuk tetap mengenal Tuhan. Filmnya cukup recomended kok menurutku. Yaa walaupun dalam sisi agama diselipin tentang agama lain (re:ayat-ayat) di akhir-akhir. Soalnya ini ceritanya Tyler agamanya nonis gitu. :)


Enjoy your saturday nigth all :)
with love,

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.