Sunday, August 31, 2014

Baru seminggu

Nggak kerasa libur panjang udah usai. Nggak kerasa masa galau un-jurusan-bingung ospek sudah terlewati. Nggak kerasa sekarang udah seminggu jadi mahasiswa. Nggak kerasa kita dah lama nggak ketemu yaa (hashtag CIE). Nggak kerasa sekarang aku punya keluarga baru! IEGMU2014 (maaf foto full team belum ada, soon!)

Rasanya nggak afdol kalau nggak cerita. Terutama tentang kegiatan beberapa minggu ini (re: ospek). Oke, dimulai dari nol sini yaa.

Ospek universitas dimulai. Alhamdulillah tugas udah beres semua, tapi hati belum siap. Dan kita baru dikasih tau tentang pembagian kelompok itu h-2. Awalnya nggak yakin bisa adaptasi, maklum kalo kata mbak Queenta (pembicara pas softskill) kekurangan tipe sekuensial konkret tuh adaptasi. Makin takut kan (sounds alay but true). Untungnya aku masuk kelas samaan sama si Adam (temen satu unit; anak paling narsis). Jadinya rasa parno lumayan berkurang. Makasih ya Dam hehe. Walaupun aku tau pasti dia bosen ketemu aku mulu. hufft --"

full team, Suhardi Tjahjono 24- SV 103

Ternyata out of expectation yah, ospek univ nggak seserem apa yang dibayangin. Disini kita diajarin tentang how to be a good mahasiswa. Banyak banget games yang mengajarkan tentang leadership, teamwork, confidence, dan lain-lain. Seneng bisa ketemu 50 anak dan 2 cofas lucu (Mas Hendry&Mbak Au). :) jangan sombong-sombong ya kalau besok ketemu!

ini waktu closing, aleman yaa nulis gitu di tongsis yaa coba kamu jadi kita..
(liat muka Adam selalu di depan dan megang tongsis; 2foto di kiri)

Setelah 2 hari ospek univ, dilanjutkan 2 hari ospek faktulas. Alhamdulillah aku diterima di fakultas teknik. Disini kita dibagi jadi beberapa unit. Nah, aku masuk ke unit 29. Berisikan 32 anak dengan hanya 8 orang perempuan dan dipandu oleh 2 orang pemandu tetap plus 1 pemandu pengganti (Mas Sigit&Mbak Ria+Mbak Nurul), kita istimewa yaa pemandunya banyak :). (maaf belum punya foto resmi yang di tugu teknik)

Minus Mas Sigit&Mbak Nurul. Unit 29, RM. Soedarsono

Glad to meet you my girls!

Ospek fakultas ini tugasnya lebih berat dibanding yang universitas, tapi kebanyakan kami kerjakan bersama-sama. Anggep aja kita ospek 2 minggu deh. Yang seminggu pertama, kita selalu pulang-balik rumah eyangnya Ipeh dan seminggu setelahnya buat ospek (2hari univ-2hari fakultas-2hari softskill-1hari closing). Dan disitulah banyak kenangan-kenangan yang bikin aku khususnya makin sayang sama unitku ini. Senengnya lagi, anak-anaknya koplak semua dan asik badai (sounds over alay, but true). Bahagia lah bisa punya keluarga baru kayak kalian. I hope our friendship could be everlasting! :)

blurr, nggak full team. @ kalimilk

Seperti kata pepatah, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Mungkin kita sekarang udah sibuk dengan aktivitas masing-masing, tapi ingat kita ini satu keluarga. :)

Dan seperti kata pepatah (lagi), kebahagian itu datang bersamaan dengan kesedihan. Banyak hal yang membuatku sedih pula. Tapi Alhamdulillah masih bisa teratasi.

Terimakasih yaa sudah menerimaku menjadi bagian dari kalian :) Sukses selalu!

sumber foto: hp adam-syifa


with love,

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.