Sunday, June 8, 2014

Wisuda

8 Juni 2014, sprtorium UMY. 
Hari ini, hari yang pastinya tidak akan pernah saya lupakan. Hari dimana kami (delayota014) bersama-sama secara sah menjadi alumni delayota. Hal yang sempat terpikirkan 3tahun lalu. Hanya terpikirkan saja, belum benar-benar menjiwai dan sadar. Dan kini waktu dengan cepat membawa kami dihari ini. Di detik ini, di kenangan ini. 
Selamat Delayota014-Pakci40 atas kelulusan kita bersama, atas kerja keras serta peluh yang akhirnya terbayarkan.  
Delayota.......
Tak terasa yaa 3 tahun berlalu begitu saja. Masih banyak hal yang belum kulakukan di dalam sana. Bahkan aku belum masuk ke studio musikmu. Kini senjamu bukan menjadi milik kami lagi. Sudut-sudutmu sudah tak bisa kami rasakan setiap pagi. Klise.....retoris.... Tapi perasaan ini tidak bisa menggambarkan betapa sedih harunya kami meninggalkanmu. Tempat dimana kami mengenal, tempat kami saling bermusuhan, tempat kami belajar, bahkan tempat kami menangis bersama.
Bisumu akan tetap terjaga. Bayangmu masih terekam erat dalam memoriku. Dan kenagan di dalammu tak kan pernah tergantikan.
 Akhirnya wisuda juga :') gak kerasa yaaah.... Berasa tua :( tapi nggak mau dibilang tua, masih unyu gini kok -_- heheh.... Resmi jadi IKAPAKCI (ikatan kelaurga alumni pakci) alo nggak salah. Bener-bener melelahkan yaaa. Sempet mendadak pengen nangis gitu. Masih nggak rela bakalan nggak sekelas sama anak-anak hebat. Masih belom rela nggak ketemu mereka. Iya kalian.

Karena emang udah dari sononya setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Jadi yaa kita pisah bentar, ntaran juga ketemu lagi kan yaaa. :') Sukses selalu yaa kalian....... Tuhan memberkati.

Yaudah, dah nggak ada kata-kata lagi saking campur aduknya pikiran sama hati. Silahkan dilihat fotonya.... Maaf yaa agak sedikit nggak begitu terang, lupa kalo filter ND masih kepasang padahal didlm ruangan... yaudah udah kelewat :')

disa-dini-boni-vania-ellen

disa-dini-vania

aku-vania-dini

lala-kiki

vania

dini

yang di tengah, gatra-hanum

the boys

gresma-ila-ellen-amal-dini-vania-kiki-rahma

gresma-ila-ellen-amal-dini-vania-kiki-rahma

aku-lala

kiki-lala-amal-dini

kiki-lala-amal-dini

amalia ikhlasinira

fad-vania

lala-rahma-ayu

udah cantik tp tetep mbancik -_-

kiki-amal-lala

kiki-aku

amal-mas iman-lele

pak nur- kiki

bancyik girls (bukan full team)

aku-yayak

kenang-kenangan

photos' source: Mine&Kiki

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.