Saturday, April 19, 2014

I'm back

Hello everybody :)
I am still alive..
Anyway, setelah lama nggak nulis di sini dan habis baca postingan barunya si Kiki, I think, I should to write again u,u Walau pun sadar diri banget kalo sakjane nggak ada yang mau baca kecuali yang iseng dan niat banget buat stalking -_-. Baaaaaah, selain gegara blognya Kiki, aku baru tau ternyata anak-anak Delayota (khususnya) punya blog yang keren-keren :) ispiring juga. Nggak kayak aku yang paling pol galau di sini. Wkwkw.

Jadi, udah selesai nih UN-nya?
Please stop asking this question -_-

Yaudah, gini aja. Lancar kan pas ngerjain?
Apa bedanya pertannyaan ini -_- Gini aja, kalo pada pengen tau gimana tragisnya UN kemarin, silahkan saja searching di twitter dengan keyword mohammad_nuh_ pasti banyak mention tuh ke Bapak Menteri. Dari sana kalian pasti bakal ngerti juga how I felt that moment. But over all, aku bisa ngerjain kok. Lhawong ljk-ku aja tak isi semua, no missing satu nomor :) Hehehe. Gimana kalo kita luapakan saja 3hari menyebalkan itu. Dan mari membicarakan long holiday yang udah berjalan 3hari.

Okey, so 3 hari ini kamu ngapain aja?
Sebenernya nggak produktif nih, cuma bagun-bersihin rumah-mandi-ibadah-main game-nntn drama-nntn tv-main piano-foto ngak jelas-tidur-dll. Tapi ya udah. Seriusan belum ada planning minggu ini. Tapi sooner, bakal ada kok hehe.. Niat mau hunting ke Solo nih sama si Utik atau sama Yara kalau jadi. Ya semoga nggak cuma wacana. Terus kapan gitu dijanjiin Mas Nova (sepupu) buat ikut naik gunung gitu, bukan gunung sesungguhnya tapi kayak bukit gitu. Aku sih exciting, pengen gitu naik gunung beneran. Pengen ke Mahameru :') Pengen liat ranukumbolo. *sedih*

Jadi, kamu nulis di sini ngapain?
Nggak ngapa-ngapain sih, cuma ngasih tau aja. >.< Besok deh kalo fix jadi aku postingin liburanku gimana. Okey? :)

Selamat Liburan 2014!
xoxo

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.