Sunday, February 10, 2013

layang-layang

Ini sebenernya aku mau ngelanjutin tugas laporan praktikum. Tapi apa daya, banyak sekali setan yang menggodaku untuk menundanya. Salah satunya yaaaa kalian, bloggie. Hahaha.... Barusan aku lihat di belakang jendela kamar, fyi aku tinggal di kota tapi yang masyarakatnya nggak individualis. Jadinya akrab sama semua tetangga. Nah aku liat tuh anak-anak kecil yaaa SD gitu pada mainan layang-layang. Duh jadi indet jaman kecil dulu.

Dulu waktu kecil aku sama masku sering banget main layangan. Pastinya yang lebih pinter yaa masku. Waktu itu aku jadi kayak kacung (yang disuruh-suruh) buat megangin layangannya sebelum diterbangin. Dulu sih janjinya kalo udah sampe di atas awan gantian aku yang mainin layangannya. Tapi kenyataannya pas sampai di atas gitu aku mau pinjem aja nggak boleh. Huhuhuhu..... Betapa bodohnya aku waktu itu.Tapi nggak papa deh, sebagai adek yang baik kan harus baik sama kakaknya. wkwkwk. Sampai pada akhirnya aku harus nangis ngadu ke ayah dan baru layangannya di kasihin ke aku. Dan apa yang terjadi?................... Tatatataraaaaaaa.... Layangannya nyungsep -__- Kebodohan yang kedua yang aku lakukan. Udah deh kalo nggak bisa yaa liat aja. Akunya sih sok-sok bisa.

Waktu mau nurunin layangannya juga aku jadi kacung lagi .____. Aku disuruh bantuin nggulug snar layangannya. erus kalo disuruh nguluri yaaa di uluri. Duh aku mau-maunya di begoin. Tapi kalo diinget-inget itu lucu yaaa. :) Kenapa? Soalnya udah jarang banget sekranga main layang-lanyang. Udah gedhe juga. Dan mana mau susah-susah naik sepeda kayak dulu ke toko-toko buat beli layangan yang gambarnya lucu dan nggak mereng (seimbang). Rasanya pengen balik ke jaman dulu :D

Terbanglah tinggi seperti impianku
Bawalah semua kenangan menuju tempat seharusnya
Terbanglah tinggi bersama doa dalam malamku
Kan kuberlari mengejar asaku

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.