Monday, January 21, 2013

"-.-.-"

Ini malam selasa, besok ulangan Matematikanya Bu Dwi. Dan saya belum belajar. Salah siapa? Saya? Yaaa.... Saya lagi nggak mood belajar, Kenapa? Saya butuh penyemangat. Siapa? Anda. Anda siapa? Yaa yang ngerasa. Trus? Saya bosen. Kenapa? Di rumah sendiri. Kok bisa? Ya bisa! duh maaf nggak cetho akunya.

Jadi, aku lagi kepikiran tentang yang namanya Kakak. Mungkin buat yang sebagian anak tunggal mereka pengen banget punya sodara (re: kakak/adek). Aku bukan anak tunggal, punya satu kakak cowok yang jaraknya nggak sampai 2 tahun di atasku. Dan aku sering berantem, kejar-kejaran, marahan, rebutan makanan, rebutan kamera, rebutan tv, daaaaaans sebagainya. Kita udah gedhe. Ya emang udah gedhe, SMA gini -_____- Tapi kayaknya enakan punya kakak cowok yang selisihnya 4-6tahunan gitu yaaa. kenapa? Yaa mesti kan udah dewasa, terus enak diajak ngomong terus ngayomi adeknya gitu, terbuka gitu. u,u Lhah aku sama masku malah seringnya ejek-ejekan. Yaaa sering akur juga sih, tapi kalo lagi ada maunya ^^

Aku nggak punya adik, dengan kata lain aku anak terakhir. Kadang iri banget liat temen yang punya adek yang jaraknya nggak jauh gitu. Bisa jadi temen, bisa maen bareng, u.u Kayaknya kalo liat ponakan-ponakanku yang bergantian lahir terus tumbuh jadi balita tu lucu banget yaaaa. Pengen gitu punya adek, tapi udah jauh banget yaaa jaraknya. Pffft

Kenapa sih anak balita tu lucu, nggak kayak gedhenya -_- Mungkin karena mereka masih kalem gitu yaaa. Masih lugu gitu. u,u Nggak banyak masalah gitu yaaaa. u,u

Jadi, intinya postingan ini adalah.......? Aku juga bingung, duh udahan aja yaaa. Aku mau belajar terus bobok.

Selamat malam kamu kamu kamu :3

No comments:

Post a Comment

silahkan komentarnya :) makasih yaaaaaa.